< Kembali ke Bantuan

Bagaimana caranya untuk melaporkan item yang tidak dapat di klaim?

BANTUAN 01 Apr 2021

Beberapa pelanggan baru mengeluhkan problem saat ingin berlangganan Indihome Paket Gamer. Mulai dari teknisi yang tidak kunjung datang, masalah saat pemasangan, gangguan saat pertama kali pemasangan, paket yang tidak sesuai, dan sebagainya.

Oleh karena itu, kami menyediakan layanan pada website kami yang berupa “Hubungi Kami”, dimana pelanggan baru atau lama dapat melaporkan masalah mereka sesuai dengan kategori yang tersedia, maupun membuat kategori lain apabila user mengalami masalah diluar kategori yang ada. User juga dapat melihat isu yang paling sering dicari, dimana isu-isu ini telah kami kumpulkan berdasarkan masalah yang paling sering dilaporkan.

User juga tidak perlu khawatir, karena laporan yang dibuat akan segera kami proses dalam kurun waktu 1x24 jam. Apabila masalah belum kunjung diselesaikan, tim kami tetap akan berusaha untuk menghubungi user terkait feedback dari laporan, dan kami selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut.